Konser Top Nation Iwan Fals, Persembahan Top Coffee untuk Orang Indonesia

Penguasa, penguasa, berilah hambamu uang.
Beri hamba uang, beri hamba uang.

Pasti sudah familiar dong dengan lirik lagu di atas, Top Lovers? Ya, itu adalah petikan lagu Pesawat Tempur karya Iwan Fals, sang maestro musik dengan jutaan penggemar di seluruh Indonesia. Selain lagu sosial bernada kritis dan ‘nyeleneh’, ternyata Iwan Fals punya hits cinta nan romantis lho. Sebut saja Kumenanti Seorang Kekasih, Kemesraan, Buku Ini Aku Pinjam, dan 22 Januari.

Tak heran jika kemudian fans Iwan Fals ada di segala usia, dari yang muda hingga yang tua. Sebab lagu ciptaannya dapat dinikmati oleh berbagai golongan.

Nah, dalam rangka memanjakan semua OI (Orang Indonesia – sebutan bagi para penggemar Iwan Fals) Top Coffee Indonesia terus menggelar konser bertajuk Top Nation with Iwan Fals & Band di kota-kota seluruh Indonesia. Hingga saat ini, sudah delapan kota yang disinggahi Iwan Fals, yaitu Tulungagung, Yogyakarta, Medan, Samarinda, Palembang, Makassar, Semarang dan Bandung. Venue konser yang berlokasi di semua kota tersebut saat konser Iwan Fals berlangsung, tak menyisakan ruang, meriah, dan dipadati penonton yang sangat antusias menyaksikan sang maestro idolanya manggung.

Kabar baiknya, konser Top Nation ini akan dilanjutkan di kota Cirebon pada  4 Maret 2017 di Hotel Aston, Cirebon, Jawa Barat. Jadi, ayo buat masyarakat Cirebon dan Jawa Barat pada umumnya, segera merapat ke Hotel Aston CIrebon   untuk menyaksikan konser Top Nation Iwan Fals yang didukung penuh Top Kopi, Kopinya Orang Indonesia. Untuk info pemesanan tiket bisa didapatkan di www.kiostix.com atau langsung saja hubungi customer service kiostix di nomor berikut 08210126502295. Kamu juga bisa mengikuti timeline Twitter @TOPKopi dan Facebook TopCoffeeIndonesia.