Tempat Ngopi yang Lagi Hits di Jakarta

Sebagai pengekspor biji kopi terbesar di dunia tahun 2016-2017, tidak heran jika di Jakarta banyak sekali bertebaran tempat ngopi, TOP Lovers!  Dari mulai cita rasa hingga tempat yang dinilai asik, ada banyak coffee shop baru yang bermunculan dan kemudian jadi hits di Jakarta. Nah, buat kamu yang sedang mencari tempat coffee shop untuk dijelajahi, simak daftar berikut, yuk!

Pigeonhole Coffee

Pigeonhole yang memiliki outlet di Pesanggrahan dan Menteng ini memang sedang naik daun di kalangan penikmat kopi. Dengan desain interior didominasi warna putih dan dekorasi alam, Pigeonhole kini jadi salah satu coffee shop yang banyak didatangi anak muda Jakarta. Salah satu menu uniknya adalah Picolo Latte yang dibuat dari Dejavu Blend. Kopinya cukup pekat namun tetap terasa lembut dan masih bisa dinikmati penikmat kopi pemula.

Sehidup Sekopi

 

Baru berdiri setahun yang lalu, Sehidup Sekopi langsung masuk ke dalam daftar kedai kopi hits di Jakarta. Selain sebagai coffee shop,  Sehidup Sekopi rutin berkolaborasi dengan emNTWRK untuk menyelenggarakan sharing session mingguan di bidang kreatif. Coffee shop ini memang berbeda dari coffee shop hits kebanyakan, salah satu keunikannya adalah nama menu kopinya yang tidak biasa: Es Kopi Selingkuhan, Es Kopi Kekasih, Es Kopi Gebetan dan Es Kopi Mantan. Masing-masing menu merupakan variasi dari es kopi susu, menu yang memang digemari anak muda masa kini.

Gordi HQ

 Gordi HQ

Kedai kopi yang satu ini menawarkan sensasi nyamannya ngopi sambil “piknik” di atas rumput hijau. Di Gordi, individu atau komunitas bisa berkumpul dan nongkrong bareng untuk lebih mengapresiasi kopi. Selain menyediakan kopi fresh, Gordi HQ juga punya jasa mendatangkan barista ke kantor kamu untuk menyajikan kopi terbaik lho, TOP Lovers!

Ottoman Coffee

 Ottoman Coffee

Desain interior kedai kopi yang satu ini memang sangat menarik mata. Didominasi warna pink, Ottoman Coffee Shop banyak didatangi anak muda karena tempatnya yang memang instagrammable, TOP Lovers. Selain menjual kopi yang nikmat, tempat yang  satu ini menjual menu makanan lengkap sehingga Ottoman belakangan menjadi tempat nongkrong langganan anak muda Jakarta.

7 Speed Coffee

 7 Speed Coffee

Nah, kedai kopi yang satu ini tak hanya menarik penikmat kopi tapi juga pecinta sepeda karena memang pemiliknya memiliki hobi cycling, TOP Lovers! Hal ini juga terlihat dari dekorasi yang didominasi hal- hal yang berhubungan dengan sepeda. Sekilas, kedai kopi ini bahkan hamper lebih mirip toko aksesoris sepeda dibanding tempat ngopi.

Lokal Deli

 Lokal Deli

Lokal Deli yang berlokasi di Kemang ini menghadirkan menu-menu kopi yang dipadukan dengan makanan khas Indonesia, TOP Lovers! Pemiliknya ingin menghadirkan kembali tradisi minum kopi ditemani jajanan pasar dan makanan homemade. Selain kopi yang nikmat, makanan yang ditawarkan di kafe satu ini juga dijamin sehat karena menggunakan bahan baku yang aman. Kerennya lagi nih, untuk kamu yang memelihara anjing juga bisa membawa teman kaki empatmu ke sini, soalnya lokasi Lokal Deli sangat dekat dengan Como Park yang memiliki fasilitas Dog Park! Lengkap banget, kan, TOP Lovers?

Gimana TOP Lovers? Sudah pernah mengunjungi kedai kopi yang ada di list ini? Atau kamu punya rekomendasi kedai kopi yang lebih nge-hits di dekat daerahmu?