Manfaat TOP dari Menyeduh Sendiri Kopimu

Ngopi di warung atau kedai kopi emang asyik. Kamu bisa menikmati racikan dan seduhan kopi dari ahlinya dan mencoba berbagai jenis kamu. Tapi kalau alasanmu sering ke coffee shop gara-gara malas bikin kopi sendiri, sebaiknya rasa malas itu dibuang jauh-jauh deh. Nggak ada salahnya rajin menyeduh dan meracik kopi sendiri, soalnya banyak manfaat TOP  yang bisa kamu dapatkan dari kebiasaan ini. Mau tahu apa aja manfaat yang bisa didapatkan dari menyeduh kopi sendiri? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

Buatan Sendiri Punya Rasa yang Lebih Nikmat

Kamu pasti pernah menemukan rasa segelas kopi yang dijual warung atau kedai kopi kadang tidak konsisten atau bahkan tidak sesuai dengan selera kamu. Misalnya hari ini kamu minta kopi dengan racikan sesuai keinginan, kemudian rasanya sudah pas di lidah. Lalu kali berikutnya kamu minta racikan yang sama, rasanya jadi berbeda. Hhmm…  Hal seperti ini nggak akan terjadi kalau kamu menyeduh kopi sendiri. Kamu pasti lebih mengetahui seperti apa rasa kopi yang kamu inginkan. Sehingga kopi yang kamu buat akan selalu sesuai dengan seleramu. Otomatis rasa segelas kopi seduhanmu sendiri pasti rasanya lebih nikmat.

 

Alah Bisa Karena Biasa

Seperti pepatah ini, kamu pasti akan semakin jago menyeduh kopi sendiri kalau kamu sudah sering melakukannya. Mungkin percobaan pembuatan atau penyeduhan kopi pertama kamu akan gagal, tapi kalau kamu nggak menyerah dan rajin menyeduh kopimu sendiri tiap hari, tanpa kamu sadari, setiap harinya kamu menjadi lebih jago. Siapa tahu, kalau kamu udah jago, kamu bisa buka kedai kopi sendiri, TOP Lovers!

Bisa Ngopi Sepuasnya, Kapan Aja

Ini nih, poin plus dari menyeduh kopi sendiri. Kalau biasanya di coffee shop, kamu minum kopinya sedikit demi sedikit dan juga nggak bisa nambah sesuka hati karena ingin berhemat maka menyeduh kopi sendiri adalah solusi yang paling tepat. Dengan menyeduh kopi sendiri tentunya kamu bisa free refill sesuka hati kamu jadi lebih hemat.

Nah, gimana TOP Lovers? Nggak rugi kan  menyeduh kopi sendiri. Yuk, buruan persiapkan peralatan membuat kopi, biji kopi favoritmu, buang rasa malasmu dan mulailah menyeduh sendiri segelas kopi favoritmu!