Kulit Putih Berseri Berkat Kopi

Kopi memang memiliki banyak manfaat. Tak hanya sekedar dijadikan minuman yang mampu meningkatkan mood peminumnya, kopi juga bisa dijadikan sebagai masker yang bisa membantu memutihkan kulit kita. 

Biji kopi yang telah dihaluskan menjadi bubuk akan mengasilkan antioksidan yang mampu menghaluskan kulit. Top Lovers memiliki bercak kehitaman di kulit? Tenang saja, kopi bisa membantu menyamarkan noda-noda kehitaman di kulit Top Lovers. 

Memiliki kulit yang terasa mulai mengendur? Tenang saja, Top Lovers! Selain memutihkan kulit, masker ini secara aktif akan membantu pengangkatan sel kulit mati, lho! 

Untuk membuat masker dari kopi sangatlah mudah, Top Loves cukup menyiapkan biji kopi yang sudah dihaluskan. Campurkan dengan minyak zaitun dan sedikit bengkuang dan aduk rata. Usapkan lulur pada wajah sambil dipijat secara perlahan. Diamkan campuran kopi tadi di kulit selama kurang lebih satu jam agar minyak yang terkandung diserap oleh kulit Top Lovers. 

Setelah satu jam, segera bilas masker ini dengan air bersih yang dicampur dengan sedikit garam. Lakukan proses ini secara rutin agar kulit menjadi putih berseri.