Kopi, Sahabat Telapak Tangan Halusmu

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang halus dan lembut? Agar dapat tampil sempurna, banyak perawatan tubuh yang perlu diperhatikan untuk kemudian dilakukan. Termasuk ke dalamnya adalah perawatan untuk kulit. Memiliki kulit yang tampak cerah dan putih berseri mungkin menjadi dambaan setiap orang.

Tapi terkadang kulit putih berseri tersebut tidak menjamin kalau kondisi kulitnya sehat. Bisa saja ternyata kulit malah kering dan kehilangan kehalusannya. Padahal katanya nih, TOP Lovers, orang-orang zaman dahulu lebih mementingkan kulit yang lembut dan halus dibandingkan dengan kulit yang putih berseri. Karena menurut mereka, seseorang dapat dikatakan cantik, menarik, dan memesona ketika memiliki kulit yang lembut dan halus, dibandingkan dengan kulit yang putih.

Nah, bicara soal kulit lembut, berarti menyinggung juga soal kulit yang kasar. Bagian tubuh mana saja sih, yang sering terasa kasar saat disentuh menurut TOP Lovers? Selain daerah tumit kaki, jawabannya adalah telapak tangan. Bagian tubuh yang satu ini memang terkadang diabaikan dari hal perawatan tubuh.

Tapi jangan salah lho, telapak tangan pun perlu diperhatikan. Kenapa bisa demikian? Coba TOP Lovers bayangkan ketika hendak bersalaman dengan orang lain tapi menyadari bahwa telapak tangan terasa kasar atau saat hendak digandeng dengan pasangan? Rasanya akan kurang percaya diri, kan?

Bagi para wanita persoalan kulit telapak tangan kasar bisa menjadi masalah yang perlu diatasi sesegera mungkin. Begitu juga dengan para pria yang ingin tetap tampil rupawan dengan total, perlu juga memerhatikan persoalan telapak tangan kasar ini.

Telapak tangan yang kasar menandakan bahwa TOP Lovers kekurangan cairan dan kelembapan kulit, lho. Penyebab lainnya dapat diperoleh dari melakukan pekerjaan yang dapat mengurangi kelembutan dan kelembapan kulit telapak tangan.

Lalu, perawatan apa saja nih, yang pernah TOP Lovers lakukan demi mendapatkan telapak tangan yang halus nan lembut? Selain mengonsumsi air mineral yang banyak setiap hari dan menggunakan pelembap tangan, dapat juga ditambah dengan melakukan beberapa treatment secara alami.

Alasan mengapa orang-orang banyak yang menggunakan treatment alami adalah faktor aman, cepat dan mudah dilakukan, serta tidak akan menguras biaya terlalu mahal. Salah satu bahan alami yang dapat TOP Lovers manfaatkan adalah bubuk atau ampas kopi hitam.

Ada dua cara yang dapat TOP Lovers gunakan. Pertama, mengolah bubuk kopi menjadi pasta dengan mencampurkannya dengan air secukupnya. Kedua, menggunakan ampas kopi dari sisi kopi yang baru saja diminum. Baik dijadikan pasta atau menggunakan ampas kopi, cara menggunakannya sendiri adalah dengan membalurkan pasta atau ampas kopi tersebut ke seluruh area tangan, mulai dari telapak tangan hingga punggung tangan. Lalu gosok-gosokkan seperti gerakan saat body massage. Lalukan selama kurang lebih 7-10 menit. Habis itu tinggal dicuci dengan air mengalir hingga bersih, deh!

Untuk hasil yang dapat terlihat nyata, TOP Lovers perlu melakukannya rutin setiap hari. Waktu treatment-nya pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kegiatan TOP Lovers. Bubuk kopi yang digunakan adalah bubuk kopi hitam murni. Jadi, kalau TOP Lovers lebih memilih menggunakan ampas kopi, dianjurkan untuk meminum kopi hitam tanpa campuran gula, susu, atau creamer di dalamnya. Selain telapak tangan menjadi halus, bubuk kopi ini pun akan mengangkat sel-sel kulit mati dan melembapkan kulit secara alami, lho. Yuk, segera kita coba! :)