3 Cara Menikmati White Coffee sebagai Takjil Puasa

White Coffee adalah salah satu jenis kopi yang tengah digemari. Kandungan asam yang rendah menjadi salah satu alasan mengapa white coffee begitu populer. Kopi jenis ini aman untuk dikonsumsi kapan saja karena tidak membuat perut kembung. Termasuk pada saat berbuka puasa di bulan Ramadhan.

Ingin menjadikan white coffee sebagai takjil? Sah saja! Agar tidak bosan, coba variasikan white coffee dengan bahan-bahan makanan lain. Panas atau dingin sama saja, yang penting penyajiannya dibuat berbeda agar makin nikmat.

Hot White Coffee & Bread

Saran penyajian yang pertama adalah seduh white coffee dengan air panas seperti biasa. Yang beda adalah cara menikmatinya. Siapkan selembar roti tawar, cocol roti tawar ke dalam kopi dan nikmati selagi hangat. Roti tawar dapat diganti dengan makanan takjil lain sesuai selera, seperti roti bantal atau donat.

Icy White Coffee

Bagi Top Lovers pecinta minuman dingin bisa sajikan White Coffee dengan batu es. Blender kopi bersama segelas air dan batu es hingga tercampur. Tambahkan es krim vanilla dan potongan biskuit coklat yang sudah dihancurkan sebagai topping. Perhatikan takaran es batu dan es krim agar kopi terasa segar tapi tidak jadi sangat dingin.

Spicy White Coffee

Untuk sensasi rasa yang berbeda, buat seduhan kopimu jadi spicy! Rebus sepotong jahe, cengkeh dan kayu manis. Setelah rebusan mendidih, gunakan airnya untuk menyeduh kopi. Selain nikmat, sensasi rasanya bisa menghangatkan, lho!

Nah, itu dia 3 cara aman menikmati white coffee saat berbuka. Semoga bisa menjadi referensi buat kamu ya, Top Lovers. Selamat mencoba.