3 Aktivitas Ini Akan Semakin Asik Dilakukan Sambil Ngopi

Kopi menjadi bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, karena selain sebagai penikmat, ternyata masyarakat Indonesia juga ahli dalam memproduksi kopi berkualitas. Dari Aceh sampai Papua, kopi Indonesia lahir melalui tangan-tangan kreatif, menawarkan kenikmatan dan cita rasa terbaik untuk semua hingga ke seluruh dunia.

Bukti tidak bisa terpisahkannya kopi dari masyarakat Indonesia juga dapat dilihat dari intensitas kopi dalam aktivitas sehari-hari. Saat istirahat, kopdar, bahkan meeting, kopi selalu ada. Menjadi menu wajib yang tidak boleh terlewatkan. Nah, berikut ada aktivitas lain yang akan semakin asik dilakukan sambil ngopi.

Nonton
Pasti kamu semua suka nonton bukan, Top Lovers? Apakah itu nonton film favorit, konser musik idola, ataupun pertandingan olahraga dari tim kesayanganmu. Semuanya tentu akan terasa lebih nikmat kalau ditemani secangkir kopi. Sluruuuuuuup … Kenikmatan berpadu dengan keseruan, akan membuat kaki enggan beranjak dan mata malas berkedip. Biar lebih top, jangan lupakan juga cemilan sebagai teman setia kopi.

Traveling
Menikmati keindahan alam, berfoto di spot-spot favorit, dan menemukan hal-hal unik saat traveling memang menyenangkan. Cukup segitu aja? Biasa banget, Top Lovers. Jadi, agar travelingmu lebih asik sempatkanlah ngopi di warung kopi atau kedai kopi lokal. Cita rasa baru tentu akan memunculkan sensasi berbeda karena setiap daerah di Indonesia punya kopi khas masing-masing. Selain itu, kamu juga bisa menyeduh kopi sendiri saat berada di atas gunung, santai di pantai, atau sekadar menikmati pemandangan sore. Top dan asik bukan?

Bekerja dan Berkarya
Saat bekerja dan atau mengerjakan tugas, tak jarang kita merasa mandek. Ide-ide tak keluar, macet seperti kendaraan yang terjebak di kemacetan. Cobalah rileks dulu ketika dihadapkan pada kondisi demikian. Beristirahat sejenak dan seduhlah secangkir kopi untuk mencari inspirasi. Bahkan kopi pun bisa menjadi teman yang asik saat kamu berkarya. Di industri kreatif dan start up sangat lazim ditemukan orang-orang berdiskusi, brainstorm, saling memberi masukan dengan ditemani secangkir kopi. Kopi dianggap sebagai teman setiap untuk menghasilkan ide-ide segar dan inovatif ketika berkarya.